Dapatkan tips dan trik seputar operating sistem windows di sini

Rabu, 06 Januari 2010

Neobux, PTC yang benar-benar membayar


Hii jumpa lagi dengan saya, Bila sebelumnya saya telah menulis artikel tentang "Mendulang recehan di internet" kali ini saya ingin menjelaskan tentang bukti bahwa salah satu website PTC www.neobux.com benar-benar membayar.

Saya mendaftar di situs ini sekitar 2 bulan yang lalu, kemudian setelah terkumpul sebanyak minimum cash out (penarikan), saya menarik uang yang miliki di situs ini lewat paypal. Semula saya sempat khawatir setelah sebelumnya gagal dalam melakukan cashout di nomincasout, apakah akan terulang seperti di nomincasout.






Namun terjawab juga rasa khawatirku, casout langsung di kirim ke account paypal saya tanpa menunggu satu hari ataupun satu bulan. Berikut bukti pembayaran dari neobux



Hii cuman 2 dolar ya, maklumlah baru pemula belum punya referal. Untuk mendaftar ke situs ini silahkan klik disini



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Categories