Dapatkan tips dan trik seputar operating sistem windows di sini

Rabu, 30 Januari 2013

99designs.com surganya pencari uang bagi mereka yang Jago design

Kali ini saya akan membahas tentang sebuah website yang bisa memberikan kita penghasilan. Baik kita mulai saja, jika anda tertarik dalam bidang desain (photoshop, corel draw, web) dan memiliki jiwa pantang menyerah, maka anda wajib mengikuti kompetisi yang disediakan oleh https://99designs.com. Pendaftarannya pun gampang.


Setelah anda terdaftar di dalamnya kita bisa mengikuti kontest yang diadakan oleh pihak 99design. Ada banyak kontest yang disediakan oleh pihak design mulai dari logo, desain kaos, desain web, buku dan lain sebagainya. Anda akan bersaing dengan peserta di seluruh dunia, cara mengikutinya pun gampang kita tinggal pilih kontest yang ingin dilombakan, baca peraturanya dan submit designmu disana. Pihak juri akan menilai berdasarkan bintang. Jika kita memenangkan perlombaan maka hadiah uangnya bisa kita tarik menggunakan account paypal kita.


Para pemenang

Hadiah dari kontest sangat beragam mulai dari 100 dolar sampai 2000 dolar. Mmmmm sangat menarik, kita bisa mengirimkan design yang kita buat sebanyak-banyaknya. Kita tidak dibatasi berapa design yang kita kirimkan. Semakin banyak design yang kita buat maka semakin besar kemungkinan kita untuk menang.

kontes design yang bisa kita ikuti


Terus apakah penulis sendiri pernah mencobanya ? hehehe mungkin itu pertanyaan yang terbersit dihati para pembaca. Karena penulis sendiri tidak punya jiwa seni, maka penulis belum pernah mencoba untuk mengikuti perlombaan tersebut. Ada teman yang sudah berhasil memenang 4 kali di 99design ini. Total yang telah dia dapatkan sebanyal 1100 dolar. Teman saya ini baru menggeluti bisnis ini sejak 3 bulan yang lalu. Pekerjaan ini pun bisa dijadikan sambilan.


Account temanku

Sangat menarik mungkin bagi mereka yang kreatif dalam bidang desain. So bagi pembaca yang punya jiwa dalam design tidak salah untuk mengikuti lomba ini. be creative .......
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Categories